Home » » Google Pixel XL

Google Pixel XL

Posted by itpglobal

spesifikasi Google Pixel XL


  • harga Rp 12.650.000 - Rp 18.500.000



Google Pixel XL Phone by Google adalah android smartphone yang dibuat oleh HTC. Kolaborasi Google dan HTC sukses menciptakan smartphone berkualitas yang memiliki spesifikasi tinggi dan performa powerfull. Smartphone ini terbuat dari bodi metal alumunium tidak hanya itu, menariknya dibagian belakang setengah dilapisi oleh kaca dan dilengkapi dengan sensor sidik jari Pixel Imprint. Google Pixel XL dibekali dengan batrei berdaya 3.450 mAh dan layar berukuran 5,5 inci.

Google Pixel XL merupakan smartphone pertama yang dilengkapi dengan Google Assistant yang setingkat lebih pintar dari Google Now. Kamera berkualitas tinggi menambah nilai plus gadget ini yang menjamin hasil jepretan dan rekaman video dengan kualitas terbaik. Tidak perlu khawatir akan kehabisan memori karena Google Pixel menawarkan penyimpanan berbasis cloud unlimited yang aman dan terjamin untuk foto dan video tanpa batasan resolusi termasuk video 4K.

Chipset qualcomm terkuat MSM8996 Snapdragon 821 berpadu dengan processor Quad-core (22.15 GHz Kryo & 21.6 GHz Kryo) serta dilengkapi operating sistem android terbaru versi 7.1 (Nougat) yang kaya fitur menjadi salah satu andalan smartphone ini. Setiap sentuhan, setiap interaksi, setiap saat menjadi lebih cepat dan mudah.


0 komentar:

Cari Blog Ini

Entri Populer

Powered by Blogger.