Home » , » cara root android dengan king root

cara root android dengan king root

Posted by itpglobal

cara root android dengan king root

Banyak pengguna Android sekarang bertanya-tanya bagaimana untuk root atau buka akar kunci android Android 5.0 / 5.1 (lollipop) karena telah dirilis untuk beberapa waktu. "Apakah ada cara yang aman dan mudah untuk root itu?", Seseorang mungkin bertanya. Kingo menawarkan setiap pengguna Android 5.0 / 5.1 yang benar-benar satu-klik rooting pengalaman dengan kedua KingoRoot Android (PC Version) dan KingoRoot (APK Version).

Disarankan agar Anda mencoba KingoRoot (versi apk) pertama di yang telah terintegrasi beberapa eksploitasi universal dan kuat dan itu cukup nyaman. Hal ini dapat menyelamatkan Anda kesulitan menghubungkan ke komputer melalui kabel USB. Tetapi jika KingoRoot apk gagal membasmi perangkat Anda, sangat disarankan agar Anda mencoba lagi dengan KingoRoot Android (PC Version), yang intergrates scipts lebih perakaran dan memiliki tingkat keberhasilan yang lebih tinggi.
Akar Android 5.0 / 5.1 (lollipop) melalui KingoRoot.apk Step by Step

     Langkah 1: Download Gratis KingoRoot.apk

     Anda akan men-download langsung ke Android Anda. Anda dapat menemukannya di "Download" pada ponsel Anda

 download akan secara otomatis dimulai. Jika Chrome telah memperingatkan Anda tentang KingoRoot.apk, klik "OK" untuk melanjutkan.

 Instal file APK dari KingoRoot.

Ketika menginstal file apk, Anda mungkin mengalami beberapa masalah. Apapun itu mungkin, ikuti petunjuk sist

 Instal Diblokir: Pengaturan> Keamanan> Unknown sources> Centang kotak dan memungkinkan.
Perangkat Anda hanya dapat menerima instalasi aplikasi yang berasal dari toko aplikasi asli, seperti Google Play atau Samsung Apps. File apk dari KingoRoot langsung download dari server dari Kingo dan tidak akan dapat menginstal pada perangkat Anda kecuali Anda mengizinkan instalasi dari "sumber Unknow".

 Berbahaya jika App: Pengaturan> Keamanan> Verifikasi aplikasi> Hapus centang.
     KingoRoot adalah alat akar berbasis mengeksploitasi-. Jika Anda tidak memiliki pengetahuan tentang "Android Rooting", baik, Anda harus. Kingo mengeksploitasi kerentanan sistem agar perangkat Anda dapat berakar, yang akan dipertimbangkan oleh Google atau Produsen sebagai tindakan jahat. Tapi itu adalah pilihan Anda untuk memilih, untuk root atau tidak untuk root. Atas nama Kingo, satu-satunya hal yang bisa kita lakukan adalah bahwa untuk memastikan integritas kami dan meninggalkan pilihan untuk Anda.
 

Langkah 3: Tekan ikon dari KingoRoot dan tekan "Satu Klik Root" untuk memula


Pastikan bahwa Anda memiliki koneksi internet yang stabil ketika rooting dengan KingoRoot. Hal ini diperlukan karena scipts perakaran digunakan disimpan dalam server yang Kingo ini. Tanpa itu, Kingo akan gagal untuk membasmi perangkat Anda

Mendapatkan hasilnya: berhasil atau gagal


0 komentar:

Cari Blog Ini

Entri Populer

Powered by Blogger.